Kamis, 25 Februari 2010

Pantaskah…????

Robb…betapa lemah dan hina aku….
Sering ku lalai dalam malam-MU…
Tak ada yang dapat ku banggakan dari ibadahku

Rangkaian langkah kakiku
Berjalan menapak di jalan-Mu terkadang dinodai oleh kesombongan
Terlena pujian dunia….

Robb…
Rindu aku…
Rindu suara rintihan mohonkan ampunan-MU
Rindu sejuknya setiap tetesan yang mengalir dari pancaran ketundukanku pada-MU

Robb…
Pantaskan aku mendapatkan insan kekasih-MU
Insan yang mencintai-Mu
Insan yang setiap orang melihatnya menjadi teduh…

Robb…
Kini Ia telah datang mengulurkan bentangan cahaya
Cahaya yang kan membawaku mengarungi luasnya alam cinta-MU
Ia datang…

Tak kuasa aku…

Robb…
Aku lemah…pantaskah aku mengabaikan insan yang mencintai-MU…?
Disaat setiap wanita menginginkan seperti yang ada dihadapanku kini…

Robb…
Ego-ku sering kali menutupi pandanganku…

Robb…
Kau lebih mengetahui yang terbaik bagiku, dimana diri-ku pun tak mengetahuinya….

Robb…
Jangan biarkan hamba memutuskan tanpa petunjuk-MU






***
Dalam bimbangku, 25 Feb 2010




Tidak ada komentar:

Posting Komentar