Senin, 01 Maret 2010

Siapa Aku…???

Untuk insan yang dimuliakan Allah…

Assalamu’alaikum, wr, wb…

Sungguh, telah tersampaikan kabar itu padaku
Kabar yang dinanti oleh setiap jiwa yang merindukan kasih-Nya
Menapaki bersama luasnya alam cinta yang bermuara pada Ilahi

Wahai insan yang hatinya dipenuhi dengan getaran rindu pada-Nya
Betapa Allah mencintaimu, tanpa ada satupun yang dapat menandingi cinta-Nya

Siapa aku yang dapat mengabaikan…?
Siapa aku yang memalingkan wajah ketika cahayamu menghampiri…?
Siapa aku yang menutup jalan cahayamu untuk menembus ego-ku…?
Siapa aku….???

Naïf diri untuk tetap terdiam di sini
Di saat bentangan fitnah setiap saat dapat menerkam
Entah sampai kapan ku tetap terdiam….?
Ya Robb…maafkan atas “diam” ku
Hanya Engkau yang tahu arti diamku

Sekarang hanya dalam hitungan jam….
Setiap detik akan menuntunku untuk memberi jawaban…

***
Sebelum senja tiba, 1 maret 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar